Sabtu, 02 September 2017

Tampak Stylish Serta Sporty Dengan Outfit Jaket Hoodie

Jaket hoodie saat ini jadi model kenakan pakaian yang bisa dipakai siapa juga. Dengan keunikan tudung kepala di atasnya, jaket hoodie dapat dipakai di beberapa peluang. Jaket hoodie begitu laku dipasaran, terlebih dikalangan anak muda. Banyak Bomber Jacket Indonesia di antara mereka suka kenakan jaket hoodie saat hang out. Bahkan juga tidak sedikit juga yang buat jaket hoodie untuk seragam komune.

Seperti apa type jaket hoodie yang umum digunakan?
Banyak type jaket hoodie yang bisa sesuai dengan model semasing. Tiap-tiap type jaket hoodie bisa berikan look and feel sendiri. Cobalah saksikan sebagian jenis tersebut.

Jaket zip up hoodie
Jaket Hoodie Zipper
Jaket hoodie ini mempunyai resleting/zipper yang membujur dari sisi atas sampai bawah hoodie. Jaket hoodie type zipper ini dapat berikan kesan langsing pada penggunanya. Meskipun Anda kenakan pakaian beda di dalamnya, resleting yang membelah jaket tetaplah berikan kesan langsing. Hal semacam ini karna baju dilapisan dalam yang Anda gunakan juga akan tertutup prima serta tidak tampak bertumpuk.

Type half-zip hoodie
Sedikit serupa dengan zip up hoodie, tetapi hoodie type ini cuma mempunyai resleting di bagian dada saja. Dapat disebut jaket hoodie ini adalah gabungan pada zip up hoodie serta pull over hoodie. Bila diliat sekilas, potongan jaket serupa seperti kaos polo dengan kancing di bagian dada.

Jaket Hoodie Resleting
Half-zip hoodie didesain untuk memberi ruangan untuk penggunanya. Biasanya, half zip hoodie juga mempunyai tali di bagian hoodie untuk mengatur sisi hoodie itu. Half zip hoodie juga akan memberi kesan sederhana dalam tiap-tiap penampilannya.

Type pull over/jumper hoodie
Jaket Hoodie Jumper
Jaket hoodie ini tidak mempunyai retsleting ataupun kancing. Beberapa orang mengatakannya jaket hoodie jumper. Langkah menggunakan hoodie type ini juga seperti kita memakai kaos. Berhubung jaket hoodie jumper cuma mempunyai tali pengencang di bagian kupluknya saja. Baiknya Anda waspada waktu pilih ukuran jaket jumper, bila salah pilih ukuran dapat buat Anda lebih gemuk karena ukuran yang kebesaran. Atau malah kesempitan karna ukuran yang kekecilan.

Bacalah juga : Apa Bedanya Jaket Baseball Serta Jaket Varsity?

Gabungan jenis jaket hoodie yang cocok dengan model
Sesudah ketahui type jaket hoodie, setelah itu butuh menyesuaikannya dengan model kegemaran Anda. Sebagian jenis jaket hoodie dapat jadi pilihan, jenis jaket akan berikan penampilan yang unik bergantung langkah memadukankannya.

Jaket hoodie dengan model sporty
Menginginkan tampak sporty? Cobalah jogging pada pagi hari sembari gunakan saja jaket hoodie. Bahan jaket yang tidak tipis juga akan buat Anda tetaplah hangat walau dicuaca dingin. Terkecuali menghangatkan badan, jaket hoodie dapat buat Anda tampak sporty waktu berolahraga pagi.

Jaket Hoodie Sporty
Agar lebih kece, pastikan design jaket hoodie dengan kantong di bagian kiri serta kanannya. Kantong ini dapat untuk menaruh smartphone atau iPod untuk dengarkan musik. Janganlah lupa gunakan kaos jersey, sepatu berolahraga serta celana training juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar