Sabtu, 23 September 2017

Ketentuan Memakai Jaket Denim

Jangan sampai pakai denim ganda. Apabila anda menggunakan jaket denim, itu berarti janganlah gunakan celana jeans, namun yang tentu bukanlah baju denim. Anda dapat pakai celana kargo atau corduroy. Namun itu dahulu. Di tren fashion saat ini, memakai double denim/denim ganda bukanlah hal yang tabu serta dapat jadi fashion statement sendiri lho! www.celanajoggerpants.com

Apabila anda mesti mengombinasikan denim, gabungkan dengan intensitas warna berlainan. Celana jins supergelap dengan jaket denim lusuh cerah yaitu satu contoh prima.
Untuk pria, jangan sampai pakai jaket denim dengan celana pendek. #KatanyaSihGitu
Untuk melindungi warna denim tidak gampang sirna, perlakukan jaket seperti celana jins. Bersihkan beberapa tidak sering serta jauhi pengerutan dengan membilasnya di air hangat.
Apakah mesti taat pada ketentuan? Saya sich lebih sukai berkreasi. Terkadang ngikut ketentuan, terkadang be rebel.

The North Face bukanlah Sebatas Jaket Gunung, Gan!

Yeah, tulisan ini ditulis dalam rencana menampar sendiri juga akan pengetahuan fashion yang begitu minim. Ini telah 2015 serta saya baru tahu jika The North Face (TNF) nyatanya bukan sekedar jual mountain apparels! Di Indonesia, TNF memanglah digdaya dengan product jaket gunung nya serta banyak memberikan inspirasi brand beda untuk melakukan perbuatan hal yang sama. Yaitu The North Face White Label (yang sayangnya cuma available di Korea Selatan) yang menyadarkan saya saat mereka melaunching koleksi Spring/Summer 2015 nya. Namun dapat dibeli di website nya serta dukungan shipping ke Indonesia kok, gan and sis. Check ke situs resminya saja.

Ya, walopun brand The White Label lebih konsentrasi di bagian fashion dari pada mountain apparel, namun tetep saja dengan slogan outdoor event in the city mereka menggabungkan keunikan product TNF yang dapat dihandalkan, miliki perform tinggi, dibarengi dengan tehnologi terbaru, namun tetep fashion-forward. 

Di lookbook mereka ini ada jenis cewek nya juga lho, asli Korea Selatan. Jarang-jarang kan saya ngepost lookbook cewek : v terkecuali item andalan berteknologi HyVent mereka yakni Melrose Trench Coat, kalian juga akan saksikan item yang nyatanya tidak sebatas jaket gunung doang dari TNF.

Ide usaha :
mesti konsentrasi buat satu diantara market share. Umpamanya dalam hal semacam ini hanya buat jaket gunung. Jika brand kita telah banyak di kenal serta mulai viral, bisa deh buat item yang lain. Kelihatannya memanglah kunci intinya itu konsentrasi.

Gabungan Denim Jacket Part 1
Diawali dari weekend tempo hari yang di mana sekitar lingkungan mendadak pada nyinggung mengenai jaket denim atau denim jacket, jadinya poloskaos ingin buat gabungan denim jacket. Gabungan ini diisi mengenai design denim jacket yang bagus, serta beragam serba-serbi yang pasti menarik untuk di baca serta dipraktekkan, serta tidak berada di website beda : v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar