Kamis, 17 Agustus 2017

Tips Mencari Celana Jeans untuk Wanita

Celana jin type bootcut. Ini yaitu jenis celana jin yang paling pas digabungkan untuk beragam type badan wanita. Celana ini mempunyai perluasan yang amat sedikit dibagian bawah, tetapi cukup cocok untuk berisi sepatu hak tinggi atau sepatu bot.
Celana jin type wide-leg Jual Celana Jeans Sobek Sobek (berkaki lebar serta berpotongan lurus) serupa dengan type cutbrai. Celana ini adalah style celana panjang yang juga akan terlihat bagus bila digabungkan dengan sepatu hak tinggi serta sepatu bot. Celana ini gampang untuk dipakai serta pas untuk type badan berlekuk/diisi (curvy) ataupun lurus.

Celana jin type lurus ikuti panjang kaki serta tidak melebar. Celana ini bisa buat kaki Anda tampak ramping, tetapi yakinkan celana ini tidak ketat di ruang betis.
Celana jin type skinny. Celana jin ini begitu pas untuk dipakai dibalik sepatu bot tinggi. Celana ini mesti berpotongan cocok pada ruang pantat sampai pergelangan kaki, namun masih tetap nyaman dipakai. Celana ini dapat jadi style yang paling susah untuk sesuai dengan badan Anda, terlebih untuk wanita yang mempunyai bentuk badan berlekuk/diisi.


Celana jin type relaxed fit atau boyfriend-fit. Sama dengan namanya, celana jin ini mempunyai potongan yang longgar di selama kaki. Celana ini juga akan jadi bergaya bila digulung sampai pergelangan kaki, serta jenisnya tidak bisa longgar di ruang pantat. Celana jin ini biasanya terlihat semakin bagus bila dipakai oleh orang bertubuh tinggi, dibanding orang bertubuh kecil. 3

Pastikan celana yang berpinggang tengah daripada celana yang mempunyai potongan rendah dibagian pinggang, terkecuali Anda percaya mempunyai batang badan yang pendek. Celana jin berpinggang rendah mempunyai ukuran pinggul serta pinggang kurang lebih 20 hingga 25 cm lebih kecil dibanding celana berpinggang tengah. Bila badan Anda lebih gemuk di ruang pinggul, pantat atau perut, celana berpinggang rendah relatif membuat " benjolan lemak " yg tidak menarik dibagian perut, atau lemak yang menyembul diatas pinggang celana.

Pastikan celana jin berwarna gelap yang mempunyai sedikit detil. Jauhi jahitan yang kontras, hiasan saku atau alur garis-garis lipit. Semuanya bisa membuatnya jadi kurang cocok pada badan, serta bebrapa detil itu lebih memberikan indikasi celana jin " model ", bukanlah celana jin bergaya keseharian.

Alur garis-garis lipit adalah hasil penekanan pada celana jin yang disengaja di sekitaran pinggul serta pantat. Alur ini umumnya tampak seperti garis-garis horizontal di sekitaran sendi pinggul.
Celana jin berwarna gelap tampak lebih ramping dibanding dengan celana jin berwarna biru yang lebih jelas atau sanded wash (celana jin yang lebih tidak tebal karena sistem penggosokkan kertas yang diisi seperti butiran pasir). 

Coba celana jin yang ukurannya 1 ukuran lebih kecil, bila Anda pilih style celana yang lebih ketat. Celana jin juga akan meregang sekitaran 0, 6 cm di semua sisi celana. Tetapi, bila Anda tidak bisa memasukkan satu jari diantara daerah pertemuan tulang pinggul serta pinggang, celana itu sangat ketat.
Senantiasa bawa 2 hingga 3 ukuran celana jin kedalam ruang. Semuanya merk tidak sama, jadi peluang ukuran celana Anda mungkin saja semakin besar atau lebih kecil dari yang Anda sangka.


Tonjolkan lekuk badan dengan bebrapa detil. Bila menginginkan pantat Anda terlihat semakin besar, tentukan celana jin dengan saku yang berkancing. Bila menginginkan pinggul Anda tampak lebih berlekuk, Anda bisa coba celana jin berpola sirna (hasil pemrosesan pabrik) yang menonjolkan jahitan pinggul. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar