Sabtu, 19 Agustus 2017

Ini Rahasia Kenapa Harga Jaket Bomber Bisa Murah

Jaket Bomber memang sedang Trend awal tahun ini dan hampir setiap orang berlomba lomba untuk mencari model terbaru. Tapi apakah harga Jaket Bomber Distro yang di dapat bisa sesuai dengan isi kantong kita ? karena kebanyakan orang selalu menginginkan harga termurah. Berikut adalah Rahasia Kenapa Harga Jaket Bomber Bisa Murah, Khusus buat kamu yang ingin tau banget karena di google belum ada yang membahas ini selain hanya Dondom Fashion.

Harga Jaket Bomber bisa murah  karena bisa saja dengan alasan model dan bahan bakunya. Semakin sulit model dan bahan baku yang akan di gunakan untuk membuat jaket bomber maka harganya akan semakin mahal. Seperti Jaket bomber yang Dondom Jual, Harganya paling murah sekitar 250 ribuan.


Kalau di Toko online sebelah kamu bisa dapatkan harga jaket bomber dengan harga di bawah 200 ribuan tapi modelnya pasaran alias banyak yang ngembarin. Beda dengan yang Dondom Jual, Beli jaket Bomber di Dondom kamu bisa tentukan model sendiri suka suka kamu.

 

Harga Jaket Bomber

Bedanya Harga Jaket Bomber Dondom dengan yang Jaket Lainnya
Kalau kamu sering jelajah online shop yang ada di Google pasti banyak kamu temukan online shop yang menjual jaket Bomber, tapi coba perhatikan modelnya. Dari warna dan jenis bahan serta gambar bordiran yang menempel sama persis dengan yang di jual di toko toko lainnya.

Tapi harganya murah dan sesuai dengn budget yang kita miliki, dan tidak masalah juga kalau kamu memang suka dengan model jaket bombernya. Jaket Bomber yang modelnya pasaran tidak akan mengurangi kegantengan atau kecantikanmu saat memakai jaket tersebut. Tapi cuma kalau pas ketemu di jalan atau di mall dengan orang lain yang memakai jaket yang sama rasanya gimana gitu.

Beda ceritanya kalau kamu memakai jaket yang modelnya limited editions atau hanya kamu yang pakai jaket itu di dunia ini. Bisa jadi kamu jadi perhatian banyak orang karena model jaket yang kamu pakai memang berbeda dengan yang ada di pasaran. Harganya relatif sih, dari mulai 250 ribu sampai 1 jutaan.

Bagaimana ? sekarang sudah pada pahamkan kenapa harga jaket bomber itu bisa murah dan bisa mahal. Yang terakhir Dondom mau menawarkan khusus spesial buat kamu yang gak suka dengan model model jaket bomber pasaran. Kami menerima jasa pembuatan jaket bomber model apa saja tanpa minimal order alias satuan.


Berapa Harganya ? Masalah harga kami fleksibel alias harga nanti menyesuiakan model dan jenis bahan yang di inginkan. Sebagai acuan harga termurah bikin jaket bomber di Dondom mulai dari 250 ribuan sudah terima jadi. Jika kamu berminat bisa langsung bertanya tanya via kolom komentar di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar